Bus Mercedes benz terbaru

BUS MEMBUAT 32 MILIAR perjalanan setiap tahun di Eropa saja. Angka yang terikat untuk pergi sebagai populasi global yang meningkat dan lebih banyak orang pindah ke pusat-pusat kota. Itu sebabnya Mercedes-Benz - produsen mobil mewah Anda tidak mungkin untuk menghubungkan dengan transportasi umum - telah debutnya, bus baru futuristik mencolok yang mendorong itu sendiri, berencana rute sendiri, menghemat bahan bakar, dan biaya telepon Anda.

 

Perusahaan Bus Masa Depan adalah, semi-otonom, bersinar kereta panjang dua belas meter yang diumumkan awal pekan ini. Menggunakan teknologi CityPilot Daimler, kendaraan cerdas AI yang mirip dengan teknologi itu digunakan untuk konsep truk Actros diri mengemudi dua tahun lalu. Tujuannya adalah untuk menciptakan halus, diprediksi, dan hemat energi dari tumpangan mungkin: Tiga kualitas terkenal absen dari stereotip buruk bus '.

 

desain bus yang tajam telah lama tertinggal kereta bawah tanah dan kereta api. Tapi Mercedes-Benz ingin menyuntikkan modernitas dan keanggunan ke salah satu yang paling umum, mode utilitarian Bumi transportasi umum. Masa Depan Bus - sementara tidak sangat luas tampak - yang dilengkapi dengan ton kamera dan radar jarak yang membentang 200 meter untuk memvisualisasikan bahaya jalan di 3D, dan self-mendorong bus di jalan.

 

Future Bus ini pelayaran perdananya angkutan selebaran dari bandara Schiphol di Amsterdam ke kota Haarlem, hampir 20 km jauhnya. Ini masih akan menjadi saat sebelum kita melihat bus seperti ini berkeliaran naik dan turun jalan kota manusia-dikemas di seluruh dunia - self-driving mobil pribadi hampir tidak di alam liar seperti itu. Tapi pengumuman minggu ini sinyal prospek yang menjanjikan: Sebuah bus yang lebih bagus bisa benar di sudut, mengemudi dengan caranya sendiri di sekitarnya.

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.