Supercar Orisinil Pertama Qatar

mobil sport mewah adalah pemandangan umum di jalan-jalan negara Teluk kaya. Ini tidak biasa untuk mendorong bersama Ferrari langka atau Maserati, kadang-kadang beberapa pada satu waktu. Bahkan kepolisian Dubai memiliki Lamborghini di skuad.

 

Sebagian besar mobil sport high-end ini diimpor dari Eropa. Tapi itu bisa berubah tahun ini dengan peluncuran Elibriea - konsep baru yang dirancang dan dibangun hampir seluruhnya di Qatar.

 

Prototipe emas, yang dirancang untuk menyerupai jet tempur siluman, diresmikan di 16 tahunan Qatar Motor Show di Doha. Ini olahraga mesin V8, 525-tenaga kuda.

 

The Elibriea adalah gagasan dari 27 tahun Abdul Wahab Ziaullah, warga Pakistan dari Qatar yang lulus dengan gelar di bidang teknik dari Texas A & M cabang di Doha.

 

"Aku penggemar dari melakukan sesuatu yang kreatif dan mengembangkan produk," kata Ziaullah CNN melalui telepon. "Rasanya mengagumkan telah dicapai seperti rumit dan seperti tugas yang indah. Karena jika Anda mengembangkan mobil sport secara keseluruhan, Anda dapat mengembangkan hampir dasarnya apa-apa."

 

Ziaullah pertama menggambar sketsa supercar masa depannya lebih dari satu dekade lalu, saat ia masih di SMA.

 

Kendaraan membangun saat ini mengambil dua setengah tahun untuk membuat, serta dukungan yang besar, meskipun Ziaullah tidak akan mengungkapkan persis berapa banyak.

 

Dia menerima dana setelah membuat lapangan berhasil Dana Riset Nasional Qatar. bisnis lokal di negara Teluk kecil Ali Bin Ali Group,, juga memberikan kontribusi ke mobil.

 

"Ini adalah prototipe canggih yang kita dapat kemudian pasar dan memproduksi profesional," Imad Hashim, Komunikasi Korporat Manager Ali Bin Ali Group, kepada Reuters awal bulan ini. "Ide ini tidak akan berhenti di sini pada tahap prototipe. Ini memiliki potensi besar untuk tumbuh."

 

desain futuristik mobil dan "Made in Qatar" cap tampaknya mengesankan banyak pengunjung di pameran mobil.

Berita otomotif luar negeri | Berita service mobil

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.