Masalah Baru Tesla Dan Elon Musk

Tesla dan CEO-nya Elon Musk mungkin memiliki masalah baru. Sekarang target salah satu penjual pendek yang paling menonjol Wall Street.

saham perusahaan mobil listrik turun 3% pada apa yang ternyata menjadi Supercalifragilisticexpialidocious Selasa untuk pasar yang lebih luas.

Dan tampaknya salah satu tweet dari Citron Penelitian adalah alasan untuk aksi jual.

Citron mengatakan dalam tweet yang Tesla (TSLA) yang mengalami masalah dengan kedua penawaran dan permintaan, dan bahwa ini dapat menyebabkan saham turun menjadi $ 100 pada akhir tahun ini.

Itu 46% lebih rendah dari harga saham Tesla saat ini. Jadi Citron adalah merekomendasikan bahwa investor saham Tesla pendek - yaitu, meminjam saham dari broker dan menjualnya dengan harapan membeli mereka kembali pada harga yang lebih rendah untuk mengantongi perbedaannya.

Citron telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menasihati investor untuk bertaruh terhadap saham-saham yang percaya adalah karena untuk jatuh besar.

Sudah bearish pada perusahaan obat yang kontroversial Valeant (VRX), secara online pengecer furnitur Wayfair (W), perusahaan teknologi mobil driverless Mobileye (mbly), Rakasa Minuman (MNST) dan Gap (GPS) dalam beberapa bulan terakhir.

Pendirinya, Andrew Kiri, sangat vokal dan media savvy. Dia sering muncul di CNBC dan Bloomberg untuk berbicara tentang panggilan pendek.

Jadi investor harus memperhatikan Kiri dan Citron.

Bengkel Mobil di Jakarta

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.